Buka bersama FORTIKOM


Allhamdulillah kemarin di tanggal yang baik 09-09-2009, FORTIKOM sukses mengadakan buka bersama untuk yang ke 3 kalinya selama 1 tahun. Terimakasih kepada temen-temen yang sudah menyempatkan hadir dalam buka bersama.

Meskipun yang hadir tidak begitu banyak, tidak menjadikan kita semua malas untuk memperjuangkan FORTIKOM untuk tetap exist di kalangan mahasiswa komputer semarang.
baca selengkapnya.......
Dari bincang-bincang kita, terapai 3 kesepakatan penting dalam perjalanan FORTIKOM kedepan. d
i antaranya, yang pertama adalah kami semua sepakat untuk membenahi ADART organisasi ini. Yang insyaAllah mungkin, hal tersebut akan di bahas dalam pertemuan lanjutan setelah lebaran.

Yang kedua adalah terpilihnya ketua panitia Pra Reorganisasi, ketua ini nantinya akan dengan sigap mengurusi perkembangan FORTIKOM untuk menuju MUKTAMAR yang ketiga kalinya dalam sejarah FORTIKOM. terimakasih saudara Krisna Aji, sudah mau untuk menjadi ketua tersebut.

Yang ketiga adalah, bahwa sebelum pembahasan draft ADART, disepakati bahwa teman-teman bisa untuk memberikan, masukan dan usulan tentang perubahan draft ADART. silahkan bagi yang mau ikut membenahi langsung aja draft ADART bisa di download disini.

Jaya terus FORTIKOM.......

0 komentar: