Muktamar ke V Fortikom

Alhamdulillahirabbil al amin, segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya, karena telah terselenggaranya acra muktamar fortikom yang ke V di Universitas Dian Nuswantoro Semarang, pada hari sabtu 21 januari 2012. dengan hasil yang begitu mengembirakan yaitu dengan terpilihnya saudara Wahyu Cepta Gusta sebagai ketua umum. selain agenda pemilihan ketua umum muktamar fortikom juga telah berhasil mengesahkan AD/ART serta memilih Anggota kehormatan dan Badan Pengawas periode yang baru. selain itu dtetapkan pula sikap kerja anggota fortikom yang nantinya sebagai pedoman asas dalam pelaksanaan kegiantan selanjutnya
kegiatan yang diikuti kurang lebih 70 peserta dan undangan itu berlangsung dengan sangat meriah dan demokratis. Muktamar fortikom di pimpin oleh 3 orang presidium utama. yang dipilih secara demokrasi pula. kemeriahan muktamar fortikom semakin meriah setelah hadirnya calon tunggal ketua umum baru yang akhirnya juga terpilih sebagai ketua umum fortikom periode 2012/2013.
Di akhir kegiatan dilakukan pula launching web forum fortikom yang bernama www.fortikom.org yang telah berhasil di bangun oleh para pengurus dan atas bantuan senior fortikom. dengan harapan web tersebut dapat digunakan sepenuhnya untuk kepentingan organisasi fortikom dan sebagai wadah berbagi pengetahuan untuk bidang teknologi informasi.

semoga dengan telah terselenggara dan telah terpilihnya krtua umum fortikom yang baru, organisasi fortikom dapat berkembang dan maju sesua dengan perkembangan dan keharmonisan setiap anggota dapat tetap terjaga. seperti pesan yang telah dituangkan dalam tema muktamar kemarin "Times to weakup"

SALAM FORTIKOM

2 komentar:

Anonymous said...

Siip.. Semoga kemajuan teknologi dan informasi dapat tertuang di web ini..
Dan sukses buat tmen2 yang terpilih menjadi ketua dan semua jajaran kabinetnya..

Salam Fortikom..

Unknown said...

josss

sukses fortikom