Pelebaran Sayap

Ibarat sapu lidi kan dapat menyapu lebih banyak daripada sebuah lidi....
Ibarat sapu lidi yang lebih kuat dibanding sebuah lidi bila dupatahkan....
Lebih banyak otak yang berpikir....Lebih banyak ide kreatif yang muncul....
Lebih banyak massa...Lebih mudah mengerjakan tugas bekerjasama...


Yah...begitulah kira-kira gambaran yang diharapkan teman-teman...
Untuk membangun pondasi awal yang kokoh....

Oleh karenanya kini teman-teman sedang gencar melakukan pelebaran sayap tuk merangkul universitas lain yang memiliki jurusan Teknik Informatika - Ilmu Komputer tuk dapat bekerja sama dalam FORTIKOM. Hum...melihat peta pemekaran akhirnya didapat target USM - UNISULA.

Target pertama...Sabtu siang beberapa pekan lalu kami pun meluncur ke kampus USM di daerah arteri. Sambil menunggu teman yang masih di belakang kami pun menghubungi teman-teman d USM yang kebetulan disana ramai penuh acara lomba paduan suara. Okey! Setelah beberapa saat teman telah bergabung semua dan teman USM siap memandu. Kami pun diajak ke lantai 2. Tak disangka kali ini penyambutan benar-benar meriah daripada kampus sebelumnya. Teman dari USM begitu banyak dan mengenakan jas almamater. Bahkan kami mendapat sambutan selamat datang dari ka-progdi disana. Dilanjutkan acara perkenalan yang diwakili oleh maz Hery disusul diskusi ringan. Wuih...ga nyangka juga euy bakal dapat snack kardus yang lumayan berat. Padahal udah tradisi kalo berkunjung disuguhin air minum aja, soal snack itu mah kebijakan masing-masing kampuz. he..he...

Target kedua...Sabtu lalu kami meluncur ke kampuz UNISULA di pinggiran kota Semarang. Sebelumnya kami berkumpul di UNISBANK jam 10 lalu konvoy berangkat ramai-ramai menerjang cuaca panas menyengat sepanjang kaligawe. Ternyata disana sudah ada teman yang berangkat duluan. Di halaman parkir kami pun dijemput teman dari UNISULA dan diajak ke ruangan yang ada di lantai 2. Okey! Bangku-bangku pun ditata melingkar agar semua dapat terlihat. Seperti biasa awalnya sambutan kawan UNISULA dengan disuguhi minuman manis penyejuk dahaga. Dilanjutkan sedikit "selayang pandang" mengenai fortikom (lagi-lagi) oleh maz Hery. (Wah,,,kayaknya cocok banget ni maz jadi ketua! he..he..) Agenda berikutnya diskusi ringan yang sangat menarik mengenai next event...

Target berikutnya...Uhm,,,mana lagi y? Bingung euy! Mungkin cerita perdjoeangan mengenai pelebaran sayap cukup sekian dulu.

Pengen tau "next agenda" and Target Berikutnya.....Tunggu postingan selanjutnya...

1 komentar:

e-RoRy said...

Pelebaran sayap memang sangat diperlukan, disamping untuk mepererat silaturohmi antar universitas, kita semua juga bisa jalan2 dan mendapat snack.. hahahax3940x... (kalau yang ini bercanda ah..)